Sabtu, 05 Juni 2010

Ampera dan Masjid Agung Palembang



Selama 7 tahun tinggal di kota Palembang, saya belum pernah sekalipun foto-foto di Jembatan Ampera dan Masjid Agung. Kalau lewat sih sering, bahkan pertama kali saya pindah ke kota pempek itu, hal pertama yang ingin saya lihat adalah Jembatan AMPERA dan sungai Musinya yang sangat terkenal.

Oleh karena itu, sehari setelah saya dan suami menikah, tepatnya tanggal 27 Oktober 2008, kami menyempatkan diri untuk sekedar foto-foto di jembatan Ampera. Kapan lagi kami punya momen disana. Ternyata seru juga, bak turis nyasar yang pede banget ditonton orang-orang yang lewat.

Banyak objek wisata di Palembang seperti Hutan Wisata Punti Kayu, Museum Balaputra Dewa, Benteng Kuto Besak, Pulau Kemaro, dll. Semoga suatu saat nanti saya bisa mengunjungi semua objek wisata tersebut.
Ngomong-ngomong soal Jembatan Ampera dan Mesjid Agung, ternyata pemandangannya lumayan lho apalagi kalau malam, lampu-lampu kota menghias indah. Hasil foto-fotonya pun tidak mengecewakan.

Kalau lihat foto-foto Palembang, rasanya ingin kembali kesana, secara saya SMP dan SMA di sana, banyak kisah indah bareng teman-teman disana. Apapun dan bagaimanapun Palembang akan selalu jadi kota indah buatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar