Sabtu, 21 Agustus 2010

Rumah Anggrek KRB


Kebun Raya Bogor...
Tempat wisata yang enak apalagi buat keluarga besar di hari libur. Ada yang olahraga, ada yang mengamati tanaman (praktikum anak-anak IPB), ada yang foto-foto, ada yang makan-makan, atau sekedar keliling aja.
Semasa kuliah, KRB adalah tempat wisata murah yang sering aku kunjungi. Kadang-kadang cuma iseng, hunting foto, berburu tanaman anggrek, ngerjain tugas kuliah, sampe berburu foto bunga bangkai kalo lagi mekar. Seruu lho...
Tiket masuknya pun murah, terakhir kesana sih cuma Rp. 5000,00. Cuma kalo mau kesana jangan lupa bawa makanan dan minuman sendiri, karena harga makanan didalam KRB agak mahal.

Satu lagi tempat yang hampir selalu kudatangi kalo masuk ke KRB adalah Rumah anggrek. Rumah anggrek ini letaknya ga jauh dari lapangan rumput depan cafe deDaunan atau kolam teratai.
Kalau ada acara pameran anggrek, biasanya ada tiket masuknya sekitar Rp 2000,00 (ga mahal kan??). Tapi kalo ada pameran... rumah anggrek penuuhh banget, mau foto-foto aja ngantri hehehe... secara objek foto paling bagus di deket air terjunnya, jadi semua orang pada pengen foto disana.
Koleksi anggreknya pun macam-macam, walaupun ga selengkap kalau ada pameran. Cuma disini ga ada anggrek hitam, karena anggrek hitam adanya di Kebun Raya Cibodas.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar